.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Thursday, December 5, 2013

Profile

Who am I?
Katanya tidak perlu menjadi anonim di dunia maya. Apalagi yang kita tulis tidak ada yang berniat buruk ataupun melanggar aturan.
Nama saya, sebut saja Vita :) Saya saat ini masih menjadi pekerja, dan punya mimpi serta cita-cita menjadi pengusaha sukses. Amin.
Passion saya di hal-hal yang berbau kreatifitas. Ini memang sangat luas, karena mungkin semua pekerjaan perlu kreatifitas. Well, kalau begitu saya persempit. Kreatifitas yang ini berhubungan dengan bahan-bahan kain, benang dan perlengkapannya.
Dengan membuka blog ini, saya harap bisa kembali membuka-buka buku bacaan dan berbagi segala hal yang berbau keterampilan menjahit, menyulam, crafting, dan sejenisnya.
Sebetulnya cita-cita dan bidang yang menjadi passion saya ini tidak berhubungan bahkan mungkin bertolak belakang dengan  pendidikan dan pekerjaan saya saat ini.
Tapi semoga apa yang terbaik dari kedua hal yang saya geluti ini bisa membuahkan hasil terbaik untuk diri dan orang lain, dan semoga bisa menjadi pembuka jalan mencapai cita-cita dan ambisi saya tersebut.


Happy learning

No comments:

Post a Comment